3.27.2008

Pouring Rain... Erase Pain...

Yay.... akhir nya hujan juga....


Td sempet hujan-hujanan hbs les... rasanya kayak uja ituh bener-bener ngapus segala kekesalan di dalem hati.

sepi..

sedih..

marah...

hilang mengalir bersama hujan...

Yeah, kesan na gw depresi berat gt... akhir-akhir ini gw emang lagi ngalamin tekanan batin yang bener-bener berat bgt... belom lagi gw ngerasa kyk temen baik gw tuh pergi semua dari gw....
Sempet gw berpikir, apa yang dah gw lakuin buat mreka semua rasanya sia-sia... and meaningless...

Gw ngerasa akhir-akhir ini gw kyk ada jarak ama temen-temen baik gw. Emang seh ga semua na pada nyuekuin gw... cuma ada beberapa diantara mereka yang kayak na acuh tak acuh gitu... Padahal juni nanti beberapa diantara tmen-tmen baik gw bakal pergi dari jakarta,

i feel so lonely now....

No comments: