2.07.2008

semua karena Dia

firstday of chinese new year...

Dalam hidup ini, ga mungkin klo kita ga mengalami suatu masalah. Tiap hari, tiap minggu, bahkan tiap menit-menit berikut dalam hidup kita, pasti kita akan berada dalam suata masalah atau pilihan. Buat saya, masalah itu pelajaran. Pelajaran yang ga pernah kita dapat kan saat di jam-jam sekolah. Itu pelajaran yang datang dari BAPA.

Kita selalu menganggap BAPA jauh dari kita, tapi baru saya sadari, DIA deket sekali dengan kita. Dalam DIA kita belajar banyak hal. Dan untuk mengikut dia, itu sakit banget. Tapi rasa sakit itu ga sebanding dengan penderitaan yang sudah DIA alami.


Gw orangnya gampang down. Satu hal yang bkin gw down banget dan berujung ke trauma, yaitu saat gw ga naik kelas ke kelas 11. Itu bener-bener sakit bgt. Rasa na dunia dah ga buat gw lagi, saat itu juga, gw ngerasa sudah ga berharga dan ga pantes berada di dunia ini lagi. Saat ku pikir-pikir lagi, apa sudah saat na gw pergi dari dunia ini, tiba-tiba gw keinget nyokap gw. Dan nyokap gw lha alasan sampai sekarang gw msh bertahan.

Dan gw akui, semester ini nilai gw ga bisa di bilang bagus. Ini yang bkin gw down lagi. Tapi gw putuskan untuk tetap berjuang dan melihat perkembangan gw sampai gw trima rapot bayangan nanti.

Kata guru bp gw, ga seharusnya gw masuk ke sekolah sma biasa, harusnya gw langsung ambil penjuruan, dengan kata lain gw salah ambil tindakan. Akhir-akhir ini gw ngerasa nyesel. Tapi DIA kembali lagi nyemangatin gw secara ga langsung.
Kalau saja malam kemaren atau malam ini ada bintang jatuh, yang gw bkal minta cuman satu, naik kelas.

Gw bersyukur atas apa yang sudah gw alami sekarang ini. Rasa nya gw bisa semakin deket dangan DIA.

Apapun yang lu org hadapi, kesusahan apapun. Coba bicara dengan DIA, DIA selalu mendengar.
Karena DIA ga pernah jauh dari lu org.

Thank's GOD..... for everything
Love YOU so much

No comments: