1.18.2008

rainbow after strom















^above dr kiri ke kanan (linda, jekry, yuliana, lolyn, merri)
hmm... setelah gw nangis ga berhenti2 slama 3 hari (berhentinya cuma kalo ketiduran ama lg skul and les), dan gw baru ngerasain cape na nangis terus. Lain kali gw ogah nangis berhari-hari deh.

Then,
Malem ini gw bahagia bgt bareng-bareng ama tmen gw ketawa bareng, bercanda bareng.... happy banget deh
daann....hari ini acara surprise birthday party buat Jekry sukses besar... (happy birthday jek!)
seneng bgt pas liat muka dia terharu gitu, and thx bgt temen-temen yang dah saling bantu buat acara ini, sama buat freeday yg dah mau bantu kita matiin lampunya padahal msh ada pelanggan yang lagi makan. Lalu habis tiup lilin acara selanjutnya adalah potong kue diselingi dengan oles-oles cream cake ke badan yang ulang tahun, and sehabis itu pasti na kita foto -foto donkkk... XD
Pokok na hari ini gw bahagia bgt, and paling besar adalah buat Tuhan, Dia dah ngijinin kita buat acara spt ini. Bersyukur bgt, Dia udah kasih cuaca yang bagus (ga ujan sama skali).
Oh ya, ini thx sebesar-besar na buat yang ulang tahun ternyata malah traktir kita, jadi ga enak. Padahal kita yang ngerencana-in semua ini dan pas udah kumpul-kumpulin uang buat bayar makanan masing-masing, tiba-tiba di pulangin uang kita. (hmm... seneng juga seh di traktir, thx a lot to jekry & jessen)
Pokok na top abis dehh..... XD

No comments: